Minggu, 01 November 2009

The Idea just Popped Up

Gara-gara cuaca panas yang kurang bersahabat ini, malah akhirnya aku punya kesempatan bikin blog baru untuk aku isi apa aja deh yang aku seneng. Nggak cuma satu hal, tapi banyak hal menyangkut hobi-hobiku.

Aku pilih nama Dapur Cilikku, karena di rumahku dapur adalah tempat favorit keluarga. Di dapur nggak cuma bisa kenyang, tapi bisa puas ngobrol juga dengan ibu, bapak, suamiku, anak-anakku, saudara-saudaraku, bahkan teman-temanku juga kuundang untuk ngobrol di dapur. Biarpun berantakan, yang penting asik aja... (menurutku lho...)

Dan dari dapur, semuanya diolah menjadi hidangan yang bisa disantap, dinikmati, dipandang, dicium, disayang-sayang, pokoknya jadi apa aja deh....

So, just enjoy...

2 comments:

Cisca Sutanto mengatakan...

termasuk kecintaan ke yu ...(siapa nama yu nya kamu, aku lupa) :)

dapurcilikku mengatakan...

oh yu Kah, Cis... Miss her so much. She's in heaven now, watching me cooking :)...

Posting Komentar