Rabu, 13 Januari 2010

Cerita yang tertinggal

Aduh, gini nih kalo nggak disempet-sempetin update blog... Jadi hilang deh ide cerita heboh yang mau di-share dengan teman-teman. Ya mudah-mudahan masih bisa cerita dengan runtut ya...

Akhir November, tepatnya tanggal 29 November 2009, sehari setelah ultah Papa, kami sekeluarga mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuat kami harus merelakan mobil kami nginap di bengkel kurang lebih satu bulan. Praktis banyak acara yang harus ditunda karena harus menyelesaikan semua urusan berkaitan dengan kecelakaan tersebut. Walaupun begitu kami semua bersyukur karena kami semua selamat, tidak ada luka sedikitpun akibat dari kecelakaan tersebut. Terima kasih Tuhan telah melindungi kami.

Dalam keadaan demikian, kami saling menguatkan karena ada banyak hal yang harus kami kerjakan selama bulan Desember. Beruntung ada Bapak dan Ibu yang selalu membantu kami. Diawali dengan pernikahan sepupu kami tanggal 6 Desember 2009 di Jogja, Ibu ingin saya membuatkan buah tangan yang bisa dinikmati seluruh keluarga. Ibu meminta saya membuatkan Brownies panggang andalan. Kue ini mau dibawa ke Jogja tanggal 4 siang. Saya baru bisa belanja bahan-bahan hari Rabu, 2 Desember. Ibu sempat bilang, kalau memang tidak sanggup tidak usah dipaksakan, mengingat kejadian mengerikan yang baru saja kami alami. Tapi saya bilang saya sanggup, dan ini menurut saya adalah salah satu cara agar bisa mengalihkan pikiran dari kejadian tersebut. Hari Kamis siang saya baru mulai bekerja sambil mengurus KTT dan DNN sekaligus. Rencananya saya mau bikin 5 resep, saya jadikan 10 loyang, tapi apa daya, baru emapt resep saya sudah kecapekan. Ya sudahlah, 8 loyang, mudah-mudahan cukup. Akhirnya Ibu senang bisa membawa buah tangan hasil karyaku...

Jumat, 4 Desember 2009, Ibu dan Bapak berangkat lebih dahulu ke Jogja. Saya baru berangkat hari Sabtu siangnya tanggal 5 Desember 2009, karena ada sesuatu yang harus di bereskan terlebih dahulu. Kami (Papa, saya, KTT dan DNN) mampir dulu untuk makan siang di rumah makan Ani di daerah Secang. Nggak sadar, ternyata ada pas Bibit Waluyo duduk di belakang saya... Hehehehe baru kali ini makan dekat pejabat... Sampai di Jogja, ternyata pas sekali dengan acara siraman selesai. Maklum, bawa anak kecil-kecil jadi dimaafkan... :-P Agak-agak kecewa juga sih nggak lihat prosesi siraman, yang biasanya pasti bisa membuat air mata saya menetes... (ih cengeng ya...)
Tapi yang bikin saya hepi sekali, ternyata hasil karya saya mendapat sambutan hangat dari semua yang menikmati brownies bikinan saya... Sayangnya nggak sempet difoto... Lain kali deh saya posting brownies andalan saya ini.


Sibuk sibuk sibuk, sampai hari Minggu deh, baru pulang, sampai rumah jam 11 malam. Aduh capek, nggak sempet mikir buat ulang tahun DNN besok paginya.... (Maaf ya De', tapi mama janji akan bikin sesuatu untuk DNN) Cerita selanjutnya di posting berikutnya ya....

0 comments:

Posting Komentar