Kamis, 14 Januari 2010

DNN's 3rd Surprise Birthday @ home

Ini janjiku sama DNN. Aku mau bikinin kue ultah sendiri untuk DNN dan KTT kelak. Aku pengin anak-anakku bangga sama mamanya. (Ini termasuk mode Narsis nggak ya?)

Walaupun pas hari H-nya nggak sempet bikinin, tapi aku berusaha ngasih yang terbaik aku bisa buat DNN. Senin pagi pas hari ulang tahunnya, terpaksa dia bolos karena masih capek, barusan pulang dari Jogja. Rencana bikin sesuatu dulu untuk hari ini, biar semua senang. Dan aku bikinin cupcake, nggak sengaja nemu resep dari majalah Sedap entah tahun berapa. Aku share deh resepnya nanti.

Malemnya DNN lagi nonton Cartoon Network sama KTT, tau-tau aku panggil buat tiup lilin... Wah wajahnya itu lho... sumringah banget. Padahal cuma cupcake dihias dikit n dikasih lilin angka 3.... Jadi terharu deh... Coba lihat nih dia lagi nikmatin kuenya....

Semoga DNN jadi anak yang baik, pintar, dan sayang sama semua.... Amen.

0 comments:

Posting Komentar